Presiden PSG: Neymar 2000% Akan Tetap di PSG

1 Feb

Beberapa waktu lalu, tersebar kabar jika Neymar berniat ingin pindah ke Real Madrid. Bahkan, diberitakan jika Neymar mengajukan sebuah persyaratan pada Real Madrid, jika mereka menginginkan dirinya, maka sebagai syaratnya adalah Real Madrid tidak perpanjang Cristiano Ronaldo. Singkatnya, Neymar mau hijrah ke Real Madrid asalkan tidak ada CR7.Namun, sepertinya itu hanya rumor belaka. Faktanya saat ini Neymar 100% akan tetap tinggal di PSG dan tidak akan hijrah kemana-mana termasuk Real Madrid.

Presiden PSG: Neymar Tetap di PSG

Seperti halnya yang disampaikan oleh Presiden PSG kepada awak media untuk memastikan Neymar tidak akan pindah kemana-mana. Ya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah berbicara mengenai rumor jika Neymar akanbergabung dengan Real Madrid. Sang presiden bahkan memastikan dengan mengatakan bahwa dirinya “2000 persen” yakin bahwa pemain internasional asal Brasil itu akan tinggal di Paris.Sepertinya Nasser Al-Khelaifi sama sekali tidak memiliki keraguan tentang Neymar.

Pemain termahal di dunia itu sebenarnya terlihat tidak terpengaruh sedikitpun oleh spekulasi seputar masa depannya apakah akan tinggal di PSG atau hijrah ke Real Madrid saat dirinya mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Montpellier. Neymar sendiri sekarang sudah memiliki 17 gol dan 11 assist di Ligue 1 sejak perpindahannyadari Barcelona dengan nilai yang fantastis£ 200 juta.Sejauh ini juga, Neymar belum memberikan komentar terkait hal ini.

Laporan dari sebuah media Spanyol sebelumnya cukup menarik perhatian MGMPoker88 karena media tersebut membicarakan tentang Neymar yang saat ini telah menjadi target dari presiden Real Madrid Florentino Perez. Sepertinya, di tubuh Real Madrid sendiri banyak yang tidak sepakat dengan isu tersebut walaupun saat ini berkembang juga isu mengenai Ronaldo yang tidak akan diperpanjang kontraknya. Tentang hal ini, Presiden PSG juga merasa keberatan dengan gosip tersebut.”Ketika saya mendengarkan [rumor], saya tersenyum karena tidak benar,” kata Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi: Fokus Klub ke Pertandingan Bukan Rumor

Al-Khelaifi memiliki keyakinan yang cukup kuat bahwa pemain mega bintang tersebut akan tetap berada di PSG karena di sini dia mendapatkan segalanya. Sang presiden mengatakan;”Kami memiliki Neymar, dia sangat bahagia di sini, dia senang mencetak gol, kami menandatangani (kontrak dengannya selama) lima tahun di sini, (kini) sudah empat bulan, saya tidak berpikir dia ingin pergi.”

Al-Khelaifi juga tidak segan untuk memuji bakat Neymar.Dia meyakinkan pada awak media jika Neymar juga memiliki ikatan dengan para fansnya di PSG.Dia menjelaskan; “Dia (Neymar) adalah pemain yang fantastis. Ada hubungan antara dia dan fans … Kabar dengan Real itu membuat saya tertawa ketika saya mendengarkan…Itu adalah rumor ..Anda meminta saya untuk menjawab rumor.”

Dia juga meyakinkan kepada semuanya dengan perkataan; “Apakah dia akan berada di sana 100 persen musim depan? Tidak 100 persen, tapi 2000 persen!”

Di sisi lain, Neymar dan PSG akan melakukan perjalanan ke Bernabeu pada 14 Februari saat PSG akan berhadapan dengan sang juara bertahan Eropa, Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dan Al-Khelaifi menegaskan fokus klub tersebut tetap pada sepakbola dan bukan pada rumor yang saat ini berkembang. Sehingga bisa dipastikan Neymar akan bermain secara maksimal.

Dia mengatakan; “Semua baik, kami memiliki pertandingan yang sangat besar melawan Real Madrid.””Penting untuk fokus pada permainan ini dan tidak mendengarkan desas-desus.Kami tidak ingin memasuki jebakan pers Spanyol,” jelasnya.Fokus PSG tetap pada pertandingan dan gelar juara begitu juga dengan Neymar. Kita akan lihat bagaimana kedua klub bertemu dan kedua pemain hebat bertemu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *