Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom,Ada Dinosaurus Baru

9 Feb

Ada banyak film besar yang akan tiba di bioskop pada tahun 2018, tapi kita bisa membuat perkiraan jika hanya sedikit yang akan menjadi pilihan terbaik penonton di dunia dan salah satunya tentu Jurassic World: Fallen Kingdom. Pendahulunya, telah membuat dunia kembali terbakar pada tahun 2015, dan membuat catatan box office serta menjadi salah satu blockbuster paling sukses sepanjang masa, dan sekarang sekuelnya siap untuk mengikutinya.

Trailer Terlihat Lebih Menakutkan

Jurassic World: Fallen Kingdom menghadirkan Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jeff Goldblum, BD Wong, James Cromwell, Toby Jones, dan banyak lagi. Film ini juga mengembalikan penonton ke Isla Nublar yang legendaris karena alasan yang agak mendebarkan. Sebuah gunung berapi besar di pulau ini akan meledak, mengancam kehidupan semua makhluk langka yang tinggal di sana, sehingga ini menjadi tanggung jawab para pahlawan untuk melakukan perjalanan ke bekas taman hiburan dan menyelamatkan sebanyak yang mereka bisa.

Jurassic World pertama telah memperkenalkan gagasan ilmuwan yang berkeliling dengan DNA dinosaurus dan menciptakan spesies yang benar-benar baru – namun sekuelnya tampaknya mengambil langkah logis yang sama dengan yang dilakukan The Lost World setelah Jurassic Park. Sama seperti bagaimana film kedua Steven Spielberg dalam franchisenya ketika membawa Tyrannosaurus Rex dari sebuah pulau yang jauh ke peradaban modern, tampak bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom akan melakukan hal yang sama dengan jenis dinosaurus barunya.

Saat ini tidak banyak yang dapat kita lihat tentang makhluk atau dinosaurus baru ini.Di trailer juga hanya diperlihatkan sekilas saja.Tapi, kita bisa tahu beberapa hal tentang dinosaurus baru ini yang terlihat memiliki beberapa talenta yang tajam, seperti Velociraptor, dan juga beberapa gigi tajam yang terlihat siap untuk merobek manusia menjadi beberapa bagian.Dinosaurus Bandar togel online baru ini terlihat begitu besar dan sangat mengerikan. Mungkin akan ada banyak adegan menegangkan dan menakutkan di sini.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Sudah hampir seperempat abad sejak Steven Spielberg memperkenalkan film Jurassic Park yang sekarang legendaris. Dengan tiga sekuelnya, dan yang terakhir, Jurassic World, yang menjadi pemenang box office pada tahun 2015. Tidak jauh berbeda dengan Jurassic World 2 yang akan mendominasi pasar. Kali ini, film terbaru Jurassic World benar-benar akan menghipnotis para penonton dengan tampilan yang lebih menegangkan sekaligus menakutkan.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan diberi rating PG-13. Sepertinya, film ini tidak akan mendapatkan rating R walaupun dalam penayangannya terdapat banyak hal mengerikan. Tapi, mengerikan di sini masih dalam bentuk wajar karena kita akan melihat dinosaurus mengamuk dan sejumlah pembantaian karnivora sehingga film ini pasti bagus untuk dinikmati oleh anak-anak. Jika membantu, Jurassic World 2 ini berencana untuk lebih menakutkan daripada Jurassic World.

Tanggal rilis untuk Jurassic World 2 ini secara resmi ditetapkan pada 22 Juni 2018. Tentu fans Jurassic World berharap tidak akan ada pergeseran jadwal rilis. Namun, jika film Jurassic World: Fallen Kingdom ini tetap diagendakan tanggal 22 Juni, maka akan berbarengan dengan beberapa film lain yang dirilis bulan Juni seperti Ocean’s 8 pada tanggal 8 Juni, The Incredibles 2 pada tanggal 15 Juni dan Sicario 2: Soldado pada tanggal 29 Juni. Sementara itu, The Purge: The Island dan Ant-Man dan The Wasp akan mengikuti di belakang para pesaing tersebut dalam kurun waktu 4 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *