Tom Hanks Tampil di Saturday Night Live Pasca Sembuh dari Corona

Acara komedi TV ‘Saturday Night Live’ atau SNL mencoba sesuatu yang baru. Mereka mencoba “versi karantina” pertama mereka dengan selebritas yang menyintas Covid-19, Tom Hanks. Tak hanya Hanks saja, namun juga vokalis ‘Coldplay’ Chris Martin, dan juga seluruh pemeran acara komedi itu tampil leeat video konferensi di rumah.

Tom Hanks Tampil di Versi Karantina SNL Pasca Sembuh dari COVID-19

Setelah tidak tayang selama lebih dari satu bulan lamanya, acara yang tayang di NBC tersebut kembali lagi mengudara di akhir pekan Paskah kemarin. Ia tampil dengan meniru para pembawa acara bincang malam yang lainnya yang juga membawakan acara dari rumah mereka masing-masing.

“Senang sekali berada di sini, walaupun juga sangat aneh berada di sini dengan SNL di rumah,” ungkapnya saat ia berbicara dari dapurnya.

“Ini adalah waktu yang aneh untuk mencoba menjadi lucu, tapi mencoba untuk menjadi lucu adalah semangat SNL,” imbuhnya lagi.

Hanks yang berada dalam potongan rambut berbeda, yaitu dengan potongan rambut pendek yang ungkapnya dilakukannya untuk sebuah proyek film, adalah salah satu selebritis pertama – dengan istrinya Rita Wilson – yang dinyatakan positif corona beberapa waktu yang lalu. Mereka terinfeksi setelah pulang dari keperluan syuting di Australia. Dan mereka kemudian menjalani perawatan sampai akhirnya sembuh selama berada di Australia.

Hanks mengatakan bahwa ia harus terbiasa mempelajari suhunya dalam derajat Celcius, di mana 36 bagus, namun 38 buruk. “Mirip selisih standar di Hollywood dalam memperlakukan aktris wanita,” selorohnya saat berkata soal itu.

Penuh dengan Candaan Satire

Cara baru dunia untuk bisa tetap berkomunikasi—aplikasi panggolan Zoom—juga dihajar habis-habisan olehnya dengan cara satire. Sandiwara pembuka acara ini menunjukkan semua pemeran totobet sgp muncul layar aplikasi penggilan video itu. “Live from Zoom,” ungkap McKinnon. “Ini mungki berlangsung antara bulan Maret dan Agustus,” imbuhnya.

Kemudian comedian Pete Davidson membuat video tiruan Drake dan juga McKinnon memerankan Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg, hakim yang sangat terkenal kegarangannya di AS, melakukan latihan rutin di rumahnya. Sementara itu, Larry David memerankan politikus Partai Demokrat AS Bernie Sanders, yang mana keluar dari konversi capres partai itu sambil duduk di kursi malamnya.

“Jangan khawatirkan saya,” ungkapnya memerankan senator asal Vermont, AS tersebut. “Ini musim semi di Vermont, jadi sebentar lagi akan mencapai 40 derajat. Dan akhirnya saya punya waktu untuk bersantai dan menyelesaikan serangan jantung yang dimulai sejak Oktober lalu,” tambahnya.

Dalam acara uji coba ini, panggung music dan juga segmen “Weekend Update” tetap lah digelar.

Sementara itu, dengan gitar akustiknya, Chris Martin, memainkan lagu “Shelter From the Storm” yang mana digubah dari karya Bob Dylan. Di segmen ini, comedian Michael Che pun mencatat bahwa kaum minoritas mengalami banyak masalah selama pandemic ini berlangsung.

“Begitu Trump mulai menyebut bahwa ini sebagai Harlem Flu, kami tak akan pernah terselamatkan,” ungkapnya, menyindir sebutan Trump pada virus corona ini sebagai “Chinese Virus.”

Begitu juga Alec Baldwin. Ia memerankan Trump dan ikut muncul di segmen itu walaupun tanpa video karena ia tak memiliki ke tata rias yang membantu mengubah penampilannya makin mirip dengan Presiden AS itu. Dengan satir, ia menyatakan bahwa tepuk tangan yang dilakukan penduduk New York tiap jam 7 malam itu sebenarnya adalah untuk dirinya, bukan untuk petugas medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *